Minggu, 30 Desember 2012

BERSAMA ARTIS


Trip Bersama Ozy

Selepas menghadiri pelantikan Bupati Aceh Tamiang, Hamdan Sati dan Iskandar Zulkarnain, 28 Desember 2012,  aku kembali ke Lhokseumawe bersama Yanfitri dan Hendra.  Ketika mengambil tas di Hotel Arya, kami bertemu dengan Ozy Syahputra, artis nasional yang juga menghadiri acara serupa. Ia datang bersama adiknya yang hendak menginap di Hotel Arya, berhadapan dengan kamarku, 208.

Ozy menyampaikan hasratnya untuk ke Lhokseumawe malam itu dengan bus, namun setelah mengetahui kami akan kembali dengan kendaraan pribadi dan hanya bertiga, ia menanyakan kemungkinan dia bisa ikut bersama. Dengan lapang hati kami ikutkan Ozy dalam perjalanan pulang  malam itu.

Sepanjang jalan kami membahas tentang perjalanan karirnya di bidang entertainment. Banyak hal menarik dari bahasan itu, terlebih lagi Ozy memperdengarkan rekaman empat buah lagu yang dinyanyikannya lewat aransir Jose Pratama. Aku mendengarkan empat lagu itu, sangat bagus. Aku berharap lagu ini bisa meledak di pasaran. Aku cukup memberi apresiasi terhadap karya Ozy dan Jose seraya mengusulkan desain cover CD nya kelak. Latar belakang cover cukup putih saja dengan foto Ozy di crop di tengah-tengah cover. Gambar Ozy boleh berwarna sephia namun jelas sama dengan warna huruf untuk namanya. Keterangan lain seperti arranger dan lainnya dipakai warna hitam saja dengan font arial atau calibri body. Nama album, yang saya kira-kira Sound Track (misalnya) dibuat huruf miring tegas berwarna oranye keras dengan maksud mendominir sampul dan menarik perhatian.

Aku juga berharap adanya konser terhadap album ini, karena belum pernah ada konser untuk album soundtrack film. Aku berdoa semoga album ini sukses di penggemar. Rajju 301212

Sketsa sampul album ozy, sephia, bisa dibuat lebih baik lagi  dari  ini oleh  yang lebih  profesional,  Razuardi Ibrahim  3012112

sampul album OZY berwarna, Razuardi Ibrahim 301212

Tidak ada komentar:

Posting Komentar