Kamis, 25 September 2014

WESLEY GURU BESAR



Razuardi Ibrahim dan Wesley, 20.09.14
Wesley

Aku mengenalnya hanya lewat buku Mekanika Tanah, sekira tahun 1981. Kala itu aku sedang  mengikuti kuliah mata pelajaran Mekanika Tanah di Fakultas`Teknik (FT) Unsyiah. Kala itu juga aku tidak merasa berkepentingan dengan penulis buku itu, Wesley, selain hanya berharap kelulusan belaka. Hari ini, Sabtu, 20 September 2014, aku bertemu dengannya pada acara pembekalan mahasiswa baru Fakultas Teknik angkatan 2014 atas undangan Dekan FT. Dalam usianya yang telah mencapai 84 tahun, terkesan raut wajahnya masih seperti terpampang di buku bersampul coklat yang aku lihat 33 tahun silam. Tentu pertemuan dengan guru besar asal Slandia Baru tersebut menghadirkan suasana lain, dan layak kuberi judul, “aku menemui kekagumanku”.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar