Kamis, 25 April 2013

KOMITMEN REKAN DALAM MEMBANGUN

Aku dan Nazar di Meuligoe Gubernur Aceh, 250413
Sekira jam setengah dua Nazar, rekanku dari Bireuen datang ke tempatku akan rapat di Meuligoe Aceh. Kedatangannya tepat waktu, karena jika terlambat lima menit saja, aku sudah mulai masuk ruangan rapat. Aku teringat Hasanuddin dan bersegera meneleponnya. Tidak seperti biasanya, Hasanuddin berhalangan hadir saat itu. Aku berharap dia bisa meluangkan waktu untuk membahas beberapa bangunan fisik di beberapa kabupaten yang butuh lanjutan. Hasanuddin merupakan sosok yang memiliki komitmen kuat dalam menyelesaikan keterbengkalaian beberapa bangunan yang berada dalam wilayah kewenangannya. 
Aku dan Hasanuddin
telaah gambar teknis 



Aku mengajak Nazar foto bersama sebagai indikasi dia pernah bertemu denganku dalam waktu yang tidak terjadwal. Aku juga meyakini Nazar merupakan sosok yang memiliki komitmen kuat dalam memenuhi prasarana pembelajaran di salah satu perguruan tinggi di Bireuen. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar