Kamis, 25 April 2013

SILATURAHMI WWF

malam silaturahmi WWF, 23-04-13

Pada malam tanggal 23 April 2013, aku ditelepon Dede WWF, untuk menghadiri temu silaturahmi dengan petinggi WWF dari seluruh Indonesia. Aku menyempatkan hadir malam itu, kebetulan aku tidak punya kegiatan khusus. Lumayan ramai undangan malam itu, yang terdiri dari pejabat propinsi, berbagai LSM berbasis lingkungan di Aceh. Tentu aku berbesar hati atas penghargaan kawan-kawan WWF yang mengharapkan aku dapat hadir karena petinggi WWF Eropa juga datang. Acara itu diselenggarakan di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh. Cafe tepi kolam renang di hotel itu sesak oleh para undangan yang memang komit untuk makan bersama aktivis lingkungan. Kayak biasa dalam acara santai serupa itu, aku dipanggil untuk menyanyikan sebuah lagu, "menghibur para tamu," kata MC di situ. Tidak berlebihan, aku merasa senang juga karena tamu luar menyatakan surprise, meskipun nyanyian yang kulantunkan tidak sebaik para tamu dari ibukota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar