Rabu, 12 Februari 2014

BERTEMAN NYANYIAN

Jakarta, 10.02.14

Berteman Nyanyian


Ketika suasana hati terbosankan oleh kesemrawutan Jakarta tak tebendung lintasan alam pikiran menerawang ke masa silam. Terlebih lagi, terawang alam pikiran diiringi lagu masa silam yang turut berkolaborasi dengan ragam peristiwa kala itu. Kali ini alunan musik di taksi mengudarakan vokal Rossa yang menemaniku tatkala ikut Pilkada mendampingi Bang Subar, 2007. Kelembutan suara Rossa diiringi melodi pembuka di awal lagu yang turut menghiasi suasana kala itu tak mampu dibayar dengan apapun. Hingga hari ini lagu itu cukup membesarkan hatiku manakala kebosanan datang menerpa.

Wanita Yang Kau Pilih

Dinyanyikan Rossa

Malam selalu panjang
Di waktu aku merindukanmu
Kau bisa menjaga aku
Hingga diriku merasa teduh
Aku seperti kamu
Menginginkan dan memerlukanmu
Karena kita tak mampu untuk
Selalu pergi menjauh

Reff:

Kau jadikan aku ini
Wanita yang kau pilih
Untuk jadi kekasihmu
Dan kau pun tlah aku minta
Setia sepertiku
Hingga waktunya tiba
Aku percaya penuh
Kau kan buatku bahagia
Karna cinta tercipta
Datangnya dari dalam hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar