Selasa, 14 Mei 2013

PELANTIKAN SEKDA TAMIANG-1


Pelantikan Razuardi Ibrahim
sebagai Sekda Aceh Tamiang
Senin, 13 Mei 2013


Semula perasaanku pada hari Senin, 13 Mei 2013, biasa saja. Pelantikan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, juga pernah aku alami tatkala aku di Bireuen pada 9 September 2011. Namun, perasaanku berubah tatkala iring-iringan kendaraan rombongan mulai memasuki arena kantor DPRK Aceh Tamiang, arena pelantikan. Tidak seperti masa sebelumnya, dua tahun silam. Betapa halaman kantor legislatif itu dipenuhi papan bunga ucapan selamat yang tidak pernah kuduga sebelumnya. Tentu aku senang atas apresiasi itu, terlebih lagi mampu mengalahkan perasaan tak menyenangkan akibat isu selebaran dalam upaya memojokkan diriku. Para undangan memenuhi ruangan yang terdiri dari para petinggi kabupaten ditambah dengan tokoh masyarakat Bumi Muda Setia. Apalagi panitia pelantikan mempersilahkanku untuk mengirimkan nama-nama kerabat dari Bireuen untuk hadir di balai sidang parlemen daerah itu. Mereka yang hadir, Husaini Franco, Gandapura, Busra Nursyah, Bang Wan Bakong, Zulkarnain, Zahari, Faridsyah dan beberapa rekan lain. Upacara pelantikan hari itu lancar-lancar saja.




2 komentar:

  1. Selamat atas pelantikannya sebagai Sekda Kabupaten Aceh Tamiang Pak Razu. Saya bangga kenal dengan Bapak sejak tahun 2008, benar benar seorang Putra Bireuen yang visioner dan konseptor dalam pemerintahan. Salut, semoga dalam menjalankan tugas sebagai sekda di Bumi Muda Setia selalu mendapat petunjuk dan diridhai oleh Allah SWT. Amin Ya Allah. Saya Bangga, Pak!

    BalasHapus
  2. saya juga bangga dengan Muhajir, maksih atas doanya jir. semoga muhajir juga sukses selalu

    BalasHapus