Sabtu, 16 November 2013

PERTEMUAN RIAU

rapat di sekretariat 15-11-13


Hingga beberapa hari kemarin 12 Nopember 2013, ketika aku mengikuti forum tindak lanjut temuan pembangunan yang dihadiri seluruh sekretaris daerah kabupaten-kota dari lima propivisi di Sumatera, aku menyimpulkan bahwa kecemasan masih menyelimuti para pejabat. Aku pikir kecemasan ini alamiah adanya karena informasi temuan penyalahgunaan uang negara yang relatif besar tersebut mesti diselesaikan. Tatkala coffee break aku menyaksikan, para pejabat saling menginformasikan kondisil keuangan daerahnya masing-masing. Pertemuan Riau yang dibuka petinggi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tersebut sudah semestinya menjadi acuan dalam penyelesaian tindak lanjut.

Pada Jum’at (15/11/13), aku mengadakan pertemuan kecil bersama berberapa pejabat terkait di Tamiang untuk mengambil langkah-langkah penyelesaian. Leading sector dalam tindak lanjut penyelesaian masalah ini yakni Inspektur Kabupaten dan dibantu oleh Kepala DPKKA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar