Selasa, 08 Oktober 2013

MAKODIM BIREUEN

Brigjend Inf Pandu, Usman, Mayjend Inf Hambali, Muzakir, Nurdin Abdul Rahman, Mayjend Inf Adi Mulyono,
Ridwan Muhammad dan Razuardi Ibrahim

Aku baru menemukan kembali foto saat melanjutkan pembangunan Makodim Bireuen, setelah terhenti sejak 2006. Tentu aku senang sekali karena pose ini tak mungkin terulang kembali. Waktu itu aku menjabat selaku Kepala Bappeda Kabupaten Bireuen. Setelah Mayjend Inf Hambali, Pangdam Iskandar Muda mempersilahkan kami dari Bireuen bertemu dengan beliau melalui Muzakir, aku, Pak Nurdin, Pak Ridwan Muhammad dan Pak Reza, Dandim Bireuen, bergegas menuju Banda Aceh. Pada pertemuan di tahun 2010 itu Pak Hambali akan digantikan dengan Mayjend Inf Adi Mulyono. Pak Hambali menyambut kami ramah di kantornya dan menerima kehadiran aku dan Pak Nurdin di kediamannya. Aku memaknai Pak Hambali sebagai pembuka jalan untuk melanjutkan penyelesaian pembangunan Makodim Bireuen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar