Sabtu, 08 Maret 2014

PUISI SALAH DIALOG

suatu dialog minggu pagi, o9 maret 2014, menanti episode golden ways ala mario teguh yang cukup diminati banyak kalangan di indonesia. ada cerita curiga dan saling tuding pagi ini dari jarak antar pulau dan layak dikemas dalam puisi pagi. 

salah dialog

mungkin aku salah
karena merasa bersalah
atas upaya yang salah
pun dipersalahkan

tiada hubungan, katanya
takpun perlu berpuisi macam-macam

tatkala sasaran ungkap henti
alihkan padanya, alam

tak perlu banyak asumsi
nikmati saja hari-harimu
ya, ternikmati juga rasa salah ini
tak perlu, aku ikhlaskan tiada masalah
tidak, aku tetap menyayangimu

tak perlu perpanjang bahasan
nikmati hari-harimu itu
makanya aku ungkap pada alam
ya, aku nikmati hari-hariku tercurigai

nanti malam episode golden ways
bercerita tentang wanita tak pernah salah

jakarta, 09.03.14



Tidak ada komentar:

Posting Komentar