Rabu, 02 April 2014

KELAKAR BERSAMA

Minggu, 30 Maret 2014, beberapa kerabat di SMA Negeri 3, Banda Aceh, mengundangku untuk berkumpul. Mereka mengajak aku berkelakar bersama setelah lama tak jumpa. Dalam hari-hari yang sempit, aku memenuhi permintaan mereka karena aku juga berkeinginan bertemu mereka di sebuah perhelatan kecil. Berurutan dari kiri, Ir Elfian Jailani, Direktur Bank Syariat Mandiri Medan, Ir Mahdi Syahbuddin, Direktur Bank BTPN Jakarta, dr Rusdi Andid M Kes, Kepala RS Ibu dan Anak Banda Aceh, Razuardi Ibrahim, pegawai negeri sipil, Brigjend TNI Hafil Fuddin, dr Fachrul Jamal Sp Am, Wakil Direktur RS Zainul Abidin, dan Ir Saiful Ma'Ali, seorang pengusaha perkebunan. Setelah berkelakar beberapa jam, aku pulang ke rumahku di jalan Todak Bandar Baru, Banda Aceh. Banyak tawa kami bersama di sana tanpa hambatan status. Aku memaknai peristiwa ini sebagai mengulang suasana layaknya di SMA dulu. 

30 Maret 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar