Rabu, 16 April 2014

KUNJUNGAN MAHLIL RUBY

Bupati hamdan Sati, Razuardi Ibrahim, Mahlil Ruby, dan Mustakim, Rabu 16 April 2014, jam 23.00 WIB 

Tadi malam (16/04/14), Mahlil Ruby datang mengunjungiku ke Tamiang. Dia membawa serombongan tim program medis dari satu negara donor untuk diaplikasikan di Tamiang. Dia merupakan kerabatku tatkala kami sama-sama di Bireuen. Aku mencermatinya dalam, dari aspek pembicaraannya yang masih seperti dulu, cerdas. Kami pernah bertemu kalau tidak salah di Banda Aceh beberapa bulan lalu. Waktu itu aku berguyon kepadanya setelah ia menanyakan tempatku bertugas sekarang, "kalau ada program baru mohon ke Tamiang ya," kataku singkat. "Ka bereh nyan," sahutnya. Aku tidak menduga Mahlil akan datang ke tempatku pada tengah malam kemarin. Aku dan Bupati Hamdan menerimanya di Pendopo Tamiang dalam suasana keakraban. Aku memaknai dia masih memiliki komitmen terhadap yang dia ucapka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar