Minggu, 03 Februari 2013

ALUMNI 1980-3

Isfan Riadi, 1986

   Ir Isfan Riadi, MT, pria kelahiran Banda Aceh, 2 Nopember 1960, wisuda tahun 1987,bidang keahlian yang ditekuninya Geoteknik. Aku dengan Isfan sama-sama berasal dari SMA Negeri 3 Banda Aceh. Aku sering belajar bersamanya yang kebetulan sama-sama berdomisili di Lamprit, Banda Aceh. Dia merupakan sosok serius yang juga sungkan menghadapi dosen-dosen ketika dimarahi. Isfan tidak pernah berkumpul dengan teman-teman untuk hura-hura, apalagi berbuat salah. Karakternya cenderung pendiam, namun suka menikmati kelakar dari kawan-kawan. Pernah suatu ketika, tatkala aku dan Isfan menyelesaikan tugas di rumahnya, datang Patris Ade Remaja memberi obat cerdas sebangsa Cerebrofit,“supaya tahan dalam belajar,” kata Patris. Namun aku dan Isfan malah pusing, karena tidak biasa menggunakan suplemen serupa itu. Isfan banyak membantuku tatkala penelitian, dengan meminjamkan buku-buku serta bahan-bahan laboratorium Mektan. Aku dan Isfan bertemu lagi saat pra-jabatan tatkala lulus sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS) di diklat propinsi di Lampineueng. Dia bekerja di Dinas Pekerjaan Umum Propinsi Aceh. Secara nyata, Isfan merupakan lulusan ke-tiga dari angkatan 1980.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar